Senin, 11 Maret 2013

PERATURAN PERMAINAN SEPAK BOLA BINTANG MUDA 2013

PERATURAN PERMAINAN SEPAK BOLA BINTANG MUDA CUP 2013
1.      Peraturan permaina memakai peraturan PSSI sebagai landasan pokok pertandingan
2.      Peraturan pertandingan menggunakan sistem gugur tunggal
3.      Yang berhak menempati bangku cadangan yang disediakan panitia hanya Manager, Official , pelatih dan pemain cadangan.
4.      Pertandingan dapat dilaksanakan apabila :
a.       Pertandingan dimainkan oleh 2 (dua) Team yang masing – masing terdiri dari 11 (sebelas) pemain dan satu diantaranya sebagai penjaga gawang (kiper)
b.      Suatu pertandinga tidak boleh dimulai apabila salah satu Team kurang dari 7 (tujuk) orang pemain, dan apabila sampai waktu yang sudah ditentukan belum juga tercukupi maka Team tersebut dinyatakan gugur (WO) dengan aggregat 3-0.
5.      Protes terhadap segala sesuatu yang berkaitan dengan pertandinganhanya dilayani sebelum pertandingan dimulai, dan apabila pertandingan sudah dimulai / sudah selesai maka protes tidak akan dilayani dan tidak akan mempengaruhi hasil pertandingan.
6.      Wasit berhak memberikan sanksi berupa pengusiran terhadap manager/pelatih/official dan pemain cadangan apabila melakukan tindakan provokasi yang mengakibatkan keributan didalam lapangan / diluar lapangan pertandingan.
7.      Pemain atau Club harus  sudah ada dilapangan 15 menit sebelum pertandingan dimulai, dan toleransi keterlambatan di beri waktu selama 10 menit, dan setelah limit waktu yang telah disepakati maka Club tersebut dinyatakan gugur (WO) dengan aggregat 3-0.
8.      Apabila kesalah pahaman / keributan kemudian salah satu Team meninggalkan lapangan pertandingan dengan sepihak tanpa izin dari Inspektur pertandingan (IP) atau pemimpin pertandingan dengan keputusan yang belum diputuskan oleh Inspektur Pertandingan (IP) maka Team tersebut di anggap mengundurkan diri dari turnamen yang diikuti dan di anggap kalah (WO) dengan agregat 3-0.
9.      Kerusuhan yang disebabkan oleh ulah supporter. Dan mengakibatkan kerusakan adalah menjadi tanggung jawab Manager / Pelatih Club yang membuat kerusuhan, dan akan dikenakan Sanksi.
10.  Manager , Pelatih, Official dan pemain cadangan dilarang memakai dan memasang, menggunakan atribut partai di lokasi pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar